Kamis, 17 Mei 2012

0 Stefan Hansonn : Arema Masih Tim Terbaik di ISL

Arema Indonesia

Head Coach Mitra Kukar, Stefan Hansonn menilai, Arema masih menjadi tim terbaik dalam kompetisi Indonesia Super League musim ini.

Dalam konfrensi pers seusai pertandingan, Dikutip Bola Beta™, Kamis (17/5/2012) di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dengan skor akhir 5-3 untuk keunggulan tuan rumah, Hansonn mengaku dalam kompetisi ISL tahun ini, Arema masih menjadi tim kuat. "Arema tim terbaik dalam kompetisi ini," ungkapnya.

Kata Hansson, lima gol yang tercipta dalam pertandingan ini, bukan karena timnya lebih memilih bertahan. Tapi, tekanan dari anak-anak Arema, membuat pertahanan timnya sedikit terbuka. "Kami tidak bertahan. Tapi tekanan lawan, terus datang," ucapnya.

Ia menuturkan, meski kalah, ia tetap memuji penampilan anak asuhnya. Terlebih, dua mantan pemain Arema yang kini berkostum Mitra Kukar, dianggapnya pemain profesional yang pantas diacungi jempol. "Dua pemain kami mantan Arema. Namun, saya menilai Achmad Bustomi dan Arif Suyono, bermain dengan cerdas dan profesional," tegasnya.

Hansson melanjutkan, kedua mantan pemain Arema adalah tim inti dari Mitra Kukar. Selain oke, keduanya bermain profesional malam ini.

Saat ditanya sejumlah gol yang lahir dari bola-bola set piece tendangan Bustomi, Hansson mengaku jika hal itu sangat wajar. "85 persen gol dalam sepakbola terkadang dari bola-bola mati. Karena kami sudah berlatih untuk itu, saya kira wajar bisa membuat gol," pungkasnya. 

Brama Yoga Kiswara


0 komentar:

Feeds Comments