Kamis, 17 Mei 2012

0 Jelang Lawan Mauritania , Samsul Arif Kapten - Striker Tibo-Bachdim

Timnas Indonesia

Tim nasional Indonesia akan mengandalkan duet Irfan Bachdim-Titus Bonai saat melawan Mauritania dalam pertandingan pertama timnas di turnamen Al-Nakba, Palestina, Kamis, 17 Mei 2012. "Nil dan Fabio akan tandemkan Tibo-Irfan di depan dalam skema besar 4-4-2," kata Manajer Timnas, Ramadhan Pohan, Kamis sore, 17 Mei 2012.

Duet tersebut, kata Ramadhan, memang baru sekali diuji dalam pertandingan. Namun, manajer yang juga politisi Partai Demokrat itu percaya, duet itu mampu bermain baik dan membongkar pertahanan Mauritania.

Ban kapten, lanjut Ramadhan, kemungkinan besar akan diserahkan kepada Samsul Arif. Arif, kata Ramdhan, kemungkinan akan dipasang di sayap kiri. "Samsul sebelumnya pernah dicoba jadi kapten saat ujicoba tim di Magelang beberapa waktu lalu," kata Ramadhan lagi.

Setelah pertandingan malam ini melawan Mauritania, timnas akan berhadapan dengan Kurdistan, dua hari berselang. Berikut prediksi susunan pemain: Wahyu (PG), Wiji, Hamdi, Nopendi, Novan, Samsul, Bayauw, Jajang, Taufik, Irfan, Tibo.


0 komentar:

Feeds Comments