Kamis, 17 Mei 2012

0 Suharno : Mitra Kukar Lawan Paling Berat


Raihan tiga poin kembali di dapat Arema Indonesia. Usai membungkam Mitra Kukar dengan skor akhir 5-3, Dikutip Bola Beta™, Kamis (17/5/2012) malam di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, pelatih Arema Suharno menilai, lawan Mitra Kukar adalah pertandingan paling berat.
"Perjuangan hari ini tidak mudah. Pertandingan lawan Mitra Kukar paling berat.," ungkap Suharno, dalam konfrensi persnya seusai pertandingan.

Mantan Pelatih Persiwa, Wamena itu menegaskan, raihan tiga poin adalah yang terbaik bagi tim. Hasil ini, tak lepas dari evaluasi usai Arema, mengalahkan Persisam beberapa waktu lalu. "Usai mencuri poin dari Persisam, kami terus melakukan pembenahan disemua lini. Dan hasilnya, bisa dilihat malam ini," tegasnya.

Kata dia, dalam pertandingan malam ini, kerjasama tim sangat bagus. Hanya saja, gol lawan memanfaatkan bola-bola mati, sudah kami antisipasi sebelumnya. "Saya sudah instruksikan agar anak-anak menghindari bola set piece. Karena disana, ada Bustomi," ucapnya.

Suharno melanjutkan, meski sudah kami antisipasi, para pemain masih banyak melakukan kesalahan hingga berbuah tendangan bebas dan gol. "Saat lawan Persisam, pelatih Mitra Kukar kan melihat pertandingan kami. Adanya perombakan pemain hanyalah bagian dari strategi saja," terangnya.

Ia menambahkan, rotasi pemain dan perubahan komposisi pemain, dimaksudkan untuk mengecoh lawan. Dan hasilnya, Arema bisa menang dan membawa pulang tiga poin.

Brama Yoga Kiswara


0 komentar:

Feeds Comments