Senin, 14 Mei 2012

0 Persidafon vs Sriwijaya = 2-2 , Wong Kito Selamat Dari Kekalahan


Patrich Wanggai

Dua gol Yohanes Pahabol tak mampu membawa Persidafon Dafonsoro memetik poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC, Senin, 14 Mei 2012. Sebab, Laskar Wong Kito mampu membalasnya lewat gol yang diciptakan Keith Kayamba Gumbs dan Thuerry Gathussi.

Bertanding di kandang sendiri, Stadion Barnabas Youwe, Persidafon unggul lebih dulu lewat gol Pahabol pada menit ke-16. Keunggulan ini bertahan hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Di babak kedua, SFC mampu menyamakan kedudukan lewat Kayamba Gumbs pada menit ke-53. Namun, Pahabol kembali membawa Persidafon unggul setelah mencetak gol keduanya tiga menit berselang. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya melayang saat SFC kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Thierry Gatushi pada menit ke-81. Skor imbang ini bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini membut posisi Persidafon tak beranjak dari urutan ke-11 klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12 dengan koleksi 29 poin dari 23 laga. Sementara itu, SFC semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 52 poin, juga dari 23 pertandingan. (art)


0 komentar:

Feeds Comments