Senin, 14 Mei 2012

0 Erens Pehelerang : Ferinando Pahabol Jangan Cepat Puas

Persidafon

Permainan Pahabol yang terus meningkat pesat membuat desak kagum penonton dan supporter Persidafon. Bayangkan saja dua gol Persidafon atas Srwijaya FC diborong pemain mungil asal Yahukimo ini.

Pelatih Kepala Persidafon Erens Pehelerang senang dengan kemajuan dari permainan gemilang striker mungil asal Yahukimo, Ferinando Pahabol.Hanya saja karier sepak bola Pahabol masih panjang dan tekun berlatih.”Bagi saya Pahabol terus semakin bersinar tetapi jangan sampai terlalu cepat puas. Perlu berlatih terus,”kata Erens Pehelerang  di Stadion Barnabas Youwe usai bermain imbang melawan Sriwijaya FC, Senin(14/5). Dikutip Bola Beta™.

Dia menambahkan pemain ini perlu menjaga kondisi dan mental agar tetap berprestasi jauh lebih baik.  soal rencana Persidafon U21 hendak meminjam Pahabol, Erens Pehelerang hanya bilang Pahabol tidak bisa bergabung dengan Persidafon U21 karena usai menghadapi Persiba, Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan akan melakoni laga tangdang ke Jawa Timur.

Hal senada juga dikatakan Eduard Ivakdalam, kalau kematangan dan mental Pahabol terus menunjukan kemajuan yang berarti.”Saya salut dengan kemajuan Pahabol, mudah-mudahan terus berprestasi lebih baik lagi,”kata Ivakdalam. Namun mantan Kapten tim Persipura ini juga mengingatkan Pahabol agar jangan terlalu bermain individu di depan gawang.”Kalau ada teman yang punya peluang sebaiknya berikan umpan kepada pemain tersebut,”kata Ivakdalam(Dominggus A Mampioper)


0 komentar:

Feeds Comments