Rabu, 16 Mei 2012

0 5 Pemain Asing Ikut Perkuat Timnas Lawan Inter Milan

Logo

Akibat kurangnya jumlah pemain, lima pemain asing bakal ikut bermain bersama Timnas U-23 saat meladeni Inter Milan dalam laga eksibisi di Gelora Bung Karno, 24 Mei mendatang.

"Nanti kita gabungan. Dan masuk ke Indonesia Selection. Jadi gabungan sama pemain asing. Total nanti ada lima pemain asing, dan 15 pemain timnas. Itu U-23 semua," ujar Pelatih Aji Santoso kepada wartawan, Dikutip Bola Beta™, Rabu (16/5/2012).

Aji mengeluhkan belum lengkapnya pemain untuk laga eksebisi melawan Inter Milan, 24 Mei mendatang. Akibatnya, dia kesulitan menyusun strategi bermain dan menggelar pertandingan uji coba.

"Sekarang belum ada dulu, ya karena kondisinya pemain kita belum lengkap. Nanti kalau pemain sudah lengkap, dan sudah ngumpul semua baru kita akan menjadwalkan uji coba," keluh Aji.

Mantan pelatih Timnas Senior itu mengatakan dirinya masih terus menunggu jumlah pemain lengkap untuk menerapkan strategi melawan Inter Milan.

"Ujicoba itu kan intinya kita ingin melihat pola permainan tim kita kalau sudah lengkap. Jadi kita bisa tahu mana yang kurang, mana yang belum lengkap. Jadi kita tunggu dulu pemain ngumpul," katanya.[kun]


0 komentar:

Feeds Comments