Kamis, 17 Mei 2012

0 Pulang dari Palestina , Tibo Diinterogasi

Tibo serta istri
Titus Bonai betul-betul menghadapi masalah besar. Pemain Persipura Jayapura itu bakal diminta tanggung jawab atas ulahnya kabur dan bergabung dengan Timnas.

Sebelumnya, pemain yang akrab dipanggil Tibo itu, bergabung dengan Timnas tanpa mengantongi izin dari Persipura. Dia mengaku hendak berobat ke Jakarta, namun kenyataannya bergabung dengan Timnas dan saat ini telah berada di Palestina untuk mengikuti Turnamen Internasional Al-Nakbah.

Manajer Persipura Thamrin Sagala, menegaskan akan memanggil Tibo, dan memintai pertanggungjawaban setelah dia pulang dari Palestina.

"Yang pasti akan kami minta pertanggungjawaban Tibo," ujar Thamrin kepada wartawan, Dikutip Bola Beta™, Kamis (17/5/2012).

Thamrin akan mempertanyakan keberangkatan Tibo ke Palestina tersebut. Pasalnya paspor milik Tibo masih dipegang oleh manajemen klub berjuluk 'Mutiara Hitam' itu.

Thamrin akan menyerahkan kepada pihak berwajib, dugaan pemalsuan paspor yang dilakukan Tibo bersama para pengurus PSSI.

"Hal ini akan dibahas setelah Tibo pulang. Jika ada keterangan palsu yang mendasari dikeluarkannya paspor itu adalah tanggung jawab mereka terhadap hukum negara," tandasnya.


0 komentar:

Feeds Comments