Jumat, 18 Mei 2012

0 Persebaya Gunakan Kostum Baru Besok Melawan Negeri Sembilan


Kostum Baru

PERSEBAYA Surabaya akan mengenalkan kostum barunya saat menjamu klub Malaysia, Negeri Sembilan FA, di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5).

"Nanti di GBT, selain kita menjadi wakil Indonesia lawan wakil dari Malaysia, yakni Negeri Sembilan FA, Persebaya juga akan me-launching jersey terbaru," tandas Media Officer Persebaya, Ram Surahman, .

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Manajer Marketing Persebaya Dito Arief. "Jersey ini akan langsung dipakai lawan Negeri Sembilan. Sekaligus kita akan menjualnya secara langsung di GBT nanti."

Sebelumnya, tim bejuluk Bajol Ijo tersebut musim ini telah memiliki tiga jersey, yaitu warna hijau dengan garis horizontal putih tipis untuk kandang, dan warna hijau dengan kombinasi hitam untuk tandang.

Disamping itu, terdapat satu kostum lagi dengan variasi warna biru hitam, namun kostum yang terakhir ini terpaksa ditepikan karena dikritik oleh banyak pihak.

Sedangkan untuk kostum terbaru ini, disebutkan jika tampil lebih segar dengan dominasi warna kebesaran tim yakni hijau. Tampilan desainnya kemungkinan akan tampak mirip dengan kostum milik klub Skotlandia, Glasgow Celtic, atau kesebelasan asal Spanyol, Malaga.

Namun, Media Officer Persebaya buru-buru menandaskan bahwa tidak perlu berandai-andai, jika penasaran silahkan datang ke Stadion GBT ketika Persebaya berlaga melawan Negeri Sembilan.


0 komentar:

Feeds Comments