Selasa, 15 Mei 2012

0 Orang Tua serta Isteri : Tidak Mau TIBO Pindah dari Persipura !


Persipura

Terkait apa yang terjadi dengan sang anak, Titus Bonai, kedua orang tua Tibo, Agus Bonai dan Katty Wondiwoi berharap agar semua pihak bersabar dan membantu keluarga untuk bisa menenangkan Tibo dan ia bisa kembali berlatih dan bermain lagi dengan tim kesayangan dan kebanggaannya Persipura Jayapura. Sesungguhnya Isteri, Kedua Orang tua dan seluruh Keluarga besar Tibo juga tidak menginginkan dia keluar dari Persipura. Dikutip Bola Beta™, Selasa (15/5/2012)

“Kami kedua orang tua Tibo dan semua keluarga besar di Jayapura, Biak, Serui kami berpikiran sama dengan semua masyarakat, bahwa kami juga mau supaya Tibo tetap bermain di Persipura, untuk itu kami berharap agar semua pihak bantu dan dukung kami untuk tenangkan keadaan, saya Bapaknya, jadi saya akan coba bicara baik-baik dengan Tibo,” harap Bapak Tibo, Agus Bonai, saat dihubungi , Senin (14/5) kemarin.

Bapak Tibo juga mengklarifikasi bahwa tidak ada persoalan pribadi Tibo dan dengan pihak-pihak lain seperti perempuan dan lain-lain, ”Persoalan itu sudah diselesaikan, jadi sesungguhnya tidak ada masalah apa-apa antara keluarga Tibo dengan pihak lain, saat ini Tibo hidup tentram dan damai dengan Isterinya Novalia, dan anaknya, kami juga minta dan berharap agar segala sesuatu terkait Tibo supaya media bisa klarifikasi dengan kami selaku orang tua supaya bisa lebih jelas lagi, intinya kita semua punya harapan yang sama agar Tibo bisa tetap bermain dengan Persipura,” jelasnya.

Ibunda Tibo, Katty Wondiwoi juga berharap sama,”Saya sebagai Mamanya saya juga minta supaya kita semua bersabar sampai nanti keluarga dalam hal ini Bapaknya lakukan komunikasi baik-baik dengan Tibo, saya juga sedih dengan keadaan ini, kita semua sedih, dan kita semua juga harap supaya Tibo tetap di Persipura, kami keluarga selalu berdoa untuk Tuhan buka hati serta jalan yang baik untuk Tibo, kami tahu semua orang sayangkan kalau dia pindah, dan kami juga rasakan hal yang sama,” ungkap Mama Tibo.

Sementara itu, Isteri Titus Bonai, Novalia Metiaman, menyampaikan bahwa,”Sebagai Isterinya Tibo, saya ini juga tidak inginkan dia keluar dari Persipura, saya hampir setiap saat bicara dengan dia, dan dia juga selalu curhat sama saya, dari situ saya tahu kalau hatinya Tibo itu di Persipura, jadi saya mohon dan berharap untuk kita sabar sampai nanti keluarga bicara dan urus baik-baik dengan Tibo, kalau ini dirasakan berat oleh Persipura mania, kami dari keluarga merasakan yang lebih berat, tetapi kami berdoa dan berusaha untuk yang terbaik, kami juga tetap inginkan supaya Tibo bisa tetap di Persipura,” ujar Novalia. (bom/bom/l03)


0 komentar:

Feeds Comments