Jumat, 18 Mei 2012

0 Negeri Sembilan Tidak Berani Targetkan Kemenangan Lawan Persebaya


Derby Melayu

Berbeda dengan Persebaya Surabaya yang menargetkan kemenangan, tim Negeri Sembilan hanya ingin mematok hasil seri saja pada Derby Melayu besok Sabtu (19//5) di Gelora Bung Tomo.

Pelatih Negeri Sembilan, Muhammad Azardi Khoir mengakui kalau timnya saat ini memang sedikit kelelahan karena baru saja bertanding di Malaysia Super League.

"Kita memang sedikit kelelahan, 15 lalu kita lawan Perak, rehat dua hari lalu ke sini. Tapi semoga kami dapat menyuguhkan pertandingan yang menghibur bagi penonton," terang Azardi dalam sesi konferensi pers di GBT, Dikutip Bola Beta™, Jumat (18/5).

Ditanya tentang targetnya di Surabaya, pria yang di Malaysia biasa disebut sebagai Ketua Juru Latih itu mengaku tak muluk-muluk. "Karena ini pertandingan persahabatan, seri adalah hasil yang fair," tegasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, pelatih Persebabaya, Divaldo Alves, menegaskan bahwa dirinya tak ingin mengulang hasil seri seperti skor sama kuat 2-2 di pertemuan sebelumnya. Apalagi saat ini Bajul Ijo sudah diperkuat sang bintang mereka, Andik Vermansyah.

"Demi menjawab animo Bonek yang datang besok, mudah-mudahan kami menang," timpal pelatih asal Portugal itu.  (bola/fjr)


0 komentar:

Feeds Comments