Sabtu, 19 Mei 2012

0 Manajer Persebaya : Semua Pemain Luar Biasa

Laga Semenanjung

Semua pemain menunjukkan kelas luar biasa malam hari ini. Semua pemain bermain lepas." Itu adalah komentar manajer Persebaya, Saleh Hanifah ketika ditanya mengenai kemenangan timnya atas Negeri Sembilan FA, Sabtu (19/5/2012) malam ini.

Kepada wartawan, Saleh mengaku kemenangan ini dipersembahkan untuk semuanya, termasuk Masyarakat Surabaya, pendukung Persebaya dan Indonesia. "Kemenangan ini sekaligus modal berharga untuk pertandingan selanjutnya lawan Persibo," tutur penggemar Manchester United ini.

Sedangkan pelatih Persebaya, Divaldo Alves menerangkan, kemenangan ini akan memompa semangat dan mental pemain. Sebab ini adalah kemenangan kedua beruntun Bajul Ijo di kandang sendiri. Divaldo juga memuji penampilan Fernando Soler yang sukses mencetak empat gol.

"Soler istimewa, tapi di belakang dia ada 10 pemain lagi yang juga istimewa. Ini penting, sebab sepakbola adalah permainan tim," jelas Divaldo.

Divaldo juga memuji Negeri Sembilan sebagai tim kuat. Apalagi tim besutan Mohd Azraai Khor Abdullah baru naik ke posisi tiga klasemen sementara. "Yang penting kemenangan ini bagus untuk pemain. Penting juga untuk meningkatkan mental mereka," tuturnya.

Sementara itu, dari informasi yang disampaikan Media Relation Ram Surahman, dari 52 ribu lembar tiket, yang terjual hanya 18.222. Panpel pertandingan mendapat keuntungan kotor sebesar Rp 465 juta. Setelah dipotong pajak, keuntungan bersih hanya Rp 381 juta. "Itu belum termasuk biaya operasional pelaksanaan panitia," tutup Ram.

M. Syafaruddin


0 komentar:

Feeds Comments